Silaturahmi Dengan “Sengap” Pelawak Kondang Asal Tangguntiti Kapolsek Seltim Himbau Kamtibmas Dan Prokes

TNI-POLRI114 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia-Tabanan-Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Selemadeg Timur-Tabanan, hari ini sabtu (3/09/2022)pukul 10.00 Wita Kapolsek Seltim didampingi kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas desa Tangguntiti Polsek Selemadeg Timur, melaksanakan tatap muka dengan tokoh seni Tabanan bapak I Nyoman Ardika (Sengap) di Banjar jakatebel desa Tangguntiti kecamatan Seltim-Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Timur I Ketut Budiarsana, S.H., dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan, menyampaikan
ucapan terimakasihnya atas waktu dan kesempatan sehingga dapat bertatap muka, dan diterima dengan penuh keakraban oleh Bapak Nyoman Ardika, alias Sengap selaku tokoh seniman , tokoh masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Nyoman Atas sambutannya dalam tatap muka ini, Selaku pejabat Kapolsek yang baru saja menjabat di Seltim ini, kami mohon dukungan dan titip diri untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Selemadeg Timur.” Ucap Kapolsek Seltim.

Lebih lanjut Kapolsek Seltim juga menyampaikan bahwa “Untuk mendukung ketertiban dan keamanan kami, mohon pula kepada “Jero” /bapak Nyoman agar tetap menyampaikan kepada masyarakat melalui dunia seni yang dilakoni, berupa bondress, edukasi terus masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif di kecamatan Selemadeg Timur. Terlebih lagi dalam tahap tahapan pemilu 2024, kami berharap agar memberikan dukungan maksimal terhadap kamtibmas” Ujar Kapolsek Seltim.

“Demikian juga dengan masih berlakunya PPKM Level 1 , mohon bantuannya agar tetap turut serta menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dengan prokes.Selain itu jika ada masyarakat yang belum tervaksinasi lanjutan booster agar segera menghubungi bhabinkamtibmas guna bisa ditindaklanjuti. Karena dengan vaksinasi merupakan salah satu langkah pemerintah yang harus kita dukung sehingga bisa terhindar dari covid19.” Tutup Kapolsek Selemadeg Timur

(Rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *