Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Hadiri Pembukaan Bola Voli Kapolda Cup 2023

TNI-POLRI155 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia – Denpasar – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menghadiri kegiatan pembukaan kejuaraan Bola Voli Piala Kapolda Cup tahun 2023 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, jalan Melati, Denpasar, Bali. Jumat, (16/06/2023) pagi 08.00 wita.

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si dalam sambutanya saat membuka kegiatan menyampaikan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi suportifitas sebagai motivasi dalam melaksanakan pertandingan. “Tampilkan yang terbaik, Terima kasih kepada seluruh peserta semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan yang terbaik kepada kita,” Ujarnya sembari mengucapkan Pertandingan bola Voli resmi saya nyatakan di buka.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolres Badung saat menghadiri acara menitipkan pesan kepada seluruh peserta bola voli Polres Badung, agar tetap semangat dan Optimis dalam pertandingan yang sangat bergengsi ini.

“Mari bertanding dengan menjunjung tinggi suportifitas dan tunjukan hasil latihan yang selama ini telah dilaksanakan.

 

Apapun hasilnya jangan menyerah dan tetap tampilkan yang terbaik. Karena urusan Menang dan kalah itu hal biasa dalam pertanding”, Ujar Kapolres dalam memberi semangat kepada kontingen Peserta Polres Badung.

 

Rzl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *