Waka Polda Bali Cek Pengamanan Rangkaian Kegiatan KTT G20 melalui Pantauan Udara

TNI-POLRI214 Dilihat
Bikin Website Murah

intas5Indonesia-Dempasar-Pengamanan rangkaian Kegiatan Side Event and Sherpa Track Presidensi G20 masih berlangsung. Upaya memastikan keamanan kegiatan berjalan lancar,

Wakapolda Bali melaksanakan patroli udara dengan menggunakan Heli BKO Dit Polairudara Baharkam Polri di seputaran kawasan BNDCC Nusa Dua, Jumat (02/9/2022).

Didampingi Dir Polair Polda Bali Kombes Pol Soelistijono, SIK.,M.H, Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana M.Si., melakukan patroli udara dari Bandara I gusti Ngurah Rai- Uluwatu- Pantai pandawa- pantai melasti- kawasan BNDCC dan mendarat di heliped penisula nusa dua bali. Tujuan dilaksanakanya Patroli udara ini guna memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan pengamanan Side Event and Sherpa Track Presidensi G20 di nusa dua bali. Ucap Wakapolda

Adapun Helikopter yang digunanakan dalam patroli ini adalah Helikopter Polisi AW 169 dengan nomor registrasi Heli P-3302 dengan pilot Kompol Eko tri yang merupakan BKO dari Direktorat Polisi Udara Korp Polairud Baharkam Polri.

“Dari hasil pemantauan melalui udara kali ini terpantau situasi seputaran tempat kegiatan Side Event and sherpa Track Presidensi G20 terpantau aman terkendali, serta jalur dari dan menuju tempat Kegiatan juga terpantau aman dan lancar”Tutup Wakapolda Bali (rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *