Wakapolres Klungkung Hadiri Pisah Sambut Dandim 1610/Klungkung

Nasional145 Dilihat
Bikin Website Murah

Polres Klungkung – Mewakili Kapolres Klungkung Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 1610/Klungung Letkol Inf. Suhendar Suryaninggrat,S.H.,M.Si., Jumat Malam ,(14/22/22).

Betempat di Aula Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Kecamatan Banjarangkan kegiatan ini dihadiri oleh Raja Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta serta jajaran Forkopimda.

Dalam hal ini untuk Dandim 1610/Klungkung yang lama Letkol Inf. Suhendar Suryaninggrat,S.H.,M.Si., digantikan oleh Letkol. Inf Armen, S.AG, M.TR Sebagai pejabat yang baru di Kodim 1610/Klungkung ini.

Pejabat lama dalam sambutannya mengatakan menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

Sementara itu pejabat Baru Letkol. Inf Armen, S.AG, M.TR sebagai pejabat baru di Kodim 1610/Klungkung menyampaikan mohon kerjasamanya dan bimbingan selaku pejabat baru

Ditempat terpisah Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., mewakii Kapolres Klungkung mengucapkan terimkasih kepada Letkol Inf. Suhendar Suryaninggrat,S.H.,M.Si., yang sudah bersama selama dinas di kabupaten Klungkung bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dan untuk pejabat baru, Wakapolres Klungkung memberikan selamat datang kepada pejabat baru di Klungkung.

Di akhir Wakapolres Klungkung juga menambahkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf. Suhendar Suryaninggrat,S.H.,M.Si., sebagai KASBRIGIF RAIDER 9/DY/2 KOSTRAD.

Tim86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *