Sinergitas TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan di Malam Takbiran

Nasional89 Dilihat
Bikin Website Murah

Lntas5Indonesia – Badung – Kepolisian Resor Badung terus meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan lebih mengintensifkan kegiatan patroli gabungan bersinergi dengan TNI dan Brimob Batalion B Mengwi ke berbagai tempat keramaian. Kegiatan ini dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan di malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, tahun 2023. Jumat, (21/4/2023) malam 19.00 wita.

Adapun Route yang di lalui yakni malam Takbiran di Musolla Nurul Ikhlas, Kuanji di desa Dalung, Musolla Al Ikmah Dalung Permai Pospam Mangupura, Posyan Terminal Mengwi serta beberapa tempat ibadah lainnya persiapan sholat IED dilapangan Puspem Kabupaten Badung, Bali.

“Kami melakukan patroli gabungan ini ke berbagai tempat ibadah yang ada di wilayah Polres Badung, dengan harapan dapat menekan angka kejahatan serta mengetahui situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat menjelang pelaksanaan hari raya Lebaran”. Ujar Kasat Samapta Akp I Wayan Sukarya seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Ia menambahkan selain melakukan kegiatan patroli gabungan bersinergi dengan TNI ke berbagai tempat juga melakukan pemantauan dan patroli ke pemukiman warga yang ditinggal mudik oleh para pemiliknya.

‚ÄúSemoga dengan kegiatan ini (kehadiran personil Polri) di lapangan bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menekan kriminalitas yang terjadi di wilayah Polres Badung, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.” Pungkasnya.

Rzl

HUT RI ke 78 tahun Galungan dan Kuningan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *