Kapolres Klungkung Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Gerakan Menuju Klungkung Smart City

TNI-POLRI198 Dilihat
Bikin Website Murah

Polda Bali – Polres Klungkung, Bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung Jalan Untung Surapati Kelurahan Semarapura Tengah Kec/Kab. Klungkung telah berlangsung kegiatan Press Conference Smart City dan Penandatanganan Komitmen Bersama Gerakan Menuju Klungkung Kota Cerdas ( Smart City ). Pada Selasa, 6/9/2022 Sore.

Hadir dalam kegiatan Tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., Kasi Intel Kejari Klungkung Erfandi Kurnia Rachman, PIC Program Gerakan Menuju Smart City dari Kominfo RI Dwi Elfrida, Pembimbing Nasional Gerakan Menuju Smart City Fitrah Rachmat Kautsar serta Camat Se Kabupaten Klungkung dan Kepala OPD Pemda Klungkung.

Sambutan dari Perwakilan Kominfo RI Mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang sdh hadir pada acara ini dan telah menyiapkan Masterpalan kota cerdas untuk Kab Klungkung. bahwa Tujuan kota pintar dapat mendatangkan wisatawan sebayak mungkin, menarik investor agar berinvestasi di kota ini, kemudian menarik penghuni baru, bagaimana penghuni baru dari kalangan baik profesional, akademisi, dan pengusaha bertempat tinggal di kota kita Kesemuanya itu tolak ukurnya adalah kota tersebut memiliki daya tarik yang kuat.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., Berbicara tentang Kota Cerdas ( Smart City ) berarti juga kita sudah bisa mengikuti era digilasisasi yang berkembang saaat ini, saya tidak bisa mewujudkan program ini tanpa dukungan intasi terkait maka dari itu saya tetap memohon bimbingan agar program Kota Cerdas (smart city) berjalan dengan lancar.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,menyampaikan akan mendukung apa yang menjadi program dari pada Pemkab Klungkung dalam Gerakan Menuju Klungkung Kota Cerdas (Smart City). Imbuhnya.

Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *