Ciptakan Kondusifitas Jelang G-20, Polres Klungkung Gelar Razia di Simpang Empat Lepang

Nasional161 Dilihat
Bikin Website Murah

Polres Klungkung – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polres Klungkung bertempat di Simpang Empat Lepang Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Takmung Banjarangkan Klungkung. Rabu Pagi (26/10/2022)

“pada pagi hari ini kita menggelar kegiatan razia atau pemeriksaan terhadap kendaraan yang sedang melintas di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Klungkung tepatnya dari arah timur menuju ke Denpasar Untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang kegitan KTT G20,” Ujar Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika.

Sasaran pada kegiatan hari ini yaitu memeriksa kendaraan yang ingin mengarah ke Denpasar dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan yang mencurigakan seperti mobil barang, mobil Box, sepada motor, Sajam, Handak, Narkotika dan barang-barang berbahaya lainnya.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan personel yang tergabung Ops Cipkon 2022 adalah untuk menjaga Kamtibmas Bali tetap kondusif menjelang puncak kegiatan KTT G-20 di Bali,” Imbuhnya

Dari hasil pemeriksaan kendaraan disimpng empat Lepang hari ini bagi pengendara yang ada melanggar diberikan teguran secara simpatik sebanyak 8 Orang. Tambahnya.

Tim86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *