Unit Patroli Polsek Seltim Cegah GK Dan Himbau Prokes Di Malam Hari

TNI-POLRI170 Dilihat
Bikin Website Murah

intas5Indonesia-Tabanan-Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan mencegah penyebaran covid19. Personil Polsek Selemadeg Timur perintahkan unit Patroli Samapta melakukan Patroli Malam hari Jumat (26/08/2022) mulai pukul 20.30 sampai dinihari Sabtu (27/8/2022).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., menggunakan bahwa “Kegiatan patroli malam dilakukan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (GK) berupa curat, curas, dan curanmor, serta hal yang mengarah pada terganggunya stabilitas kamtibmas.” Ujar Kapolsek Seltim.

Kapolsek Seltim lebih lanjut menyampaikan “Selain menugaskan personil patroli, Reskrim , Binmas yang tergabung dalam piket fungsi juga diturunkan. Dengan sasaran patroli pertokoan, warung, tempat ibadah di sepanjang jalur jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk dari Desa Bantas, Megati – sampai dengan perbatasan wilayah kecamatan Selemadeg. Kegiatan ini juga adalah dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Seltim guna ketertiban keamanan menjelang pelaksanaan G.20”. Ungkap AKP I Ketut Budiarsana, S.H.,

“Selain atensi terhadap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, personil juga ditugaskan untuk tetap melakukan himbauan disiplin prokes bagi masyarakat dan mensosialisasikan vaksinasi lanjutan booster. Seperti kita ketahui bersama bahwa covid19 masih ada di sekitar kita, mari kita jaga diri, jaga keluarga , jaga Negara dengan tetap disiplin protokol kesehatan” Tutup Kapolsek. (Rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *