Kapolres Badung Curhat Jumat di LPD Mengwi

Nasional159 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia – Badung – Terkait kemacetan di sejumlah jalan raya di kecamatan mengwi merupakan pertanyaan warga masyarakat mengwi.

Pertanyaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK saat menggelar Jumat Curhat di Kantor LPD Desa Adat Mengwi, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat, (21/4) pagi pukul 09.00 usai cek harga pasar di Pasar Mengwi.

Kapolres Badung mengatakan acara tersebut dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi tugas-tugas Polri terutama Polres Badung kedepannya serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Jumat curhat ini adalah kegiatan yang di gagas oleh Mabes Polri yang dilakukan setiap hari Jumat, dengan harapan melalui Jumat curhat ini bisa meningkatkan silahturahmi kami, simakrama dengan warga dan seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat, sehingg komunikasi bisa semakin lancar dengan masyarakat.” Ungkap pria dua melati mas dipundak.

Beliau menegaskan terkait kemacetan di wilayah Kecamatan Mengwi sudah ditindak lanjuti, dan sudah dilakukan upaya untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kita sudah upayakan dengan rekayasa lalu lintas, namun volume kendaraan tidak sebanding dengan luas jalan, sehingga kemacetan masih ada, namun tidak stak (tidak bergerak) tetap bergerak itupun hanya terjadi pada jam-jam tertentu,” Tutupnya di lanjutkan dengan pembagian sembako gratis kepada puluhan petugas kebersihan Pasar Mengwi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *