Kapolsek Kuta Dampingi Dirbinmas Polda Bali Dan PJU Jumat Curhat

Daerah65 Dilihat
Bikin Website Murah

 

Kuta, – Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yakni Jumat Curhat merupakan salah satu upaya lebih dekat dengan masyarakat dengan cara mendengarkan langsung keluhan dan saran.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., mendampingi Dirbinmas Polda Bali KBP Ardo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., bersama PJU hadir untuk mendengarkan saran atau keluhan secara langsung dari kepala lingkungan se kelurahan Kuta yang bertempat di Aula kantor Lurah, jalan Raya Kuta Badung, Jumat (19/05/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri kepala lingkungan se kelurahan, ketua LPM dan petugas linmas serta Bankamda yang berjumlah 25 orang.
Yang menjadi curhatan atau saran adalah terkait dengan masalah kemacetan lalu lintas, kejahatan jambret atau copet dan pelaksanaan Polisi Banjar atau Polisi RW.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, dalam kegiatan Jumat Curhat ada beberapa saran atau keluhan yang diterima dan semua sudah ditindaklanjuti atau direspon sebagai solusi

“Saran atau yang menjadi curhatan terkait kejahatan jambret atau copet, kemacetan lalu lintas pada ruas jalan tertentu, dan pembentukan keberadaan Polisi Banjar atau Polisi RW, ” ucap Kapolsek Kuta.

“Melalui Program Jumat Curhat, kami Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya bisa dengan langsung berinteraksi kepada tokoh masyarakat atas apa yang menjadi saran dan keluhan dapat segera direspon, dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik, ” tutup Kompol Yogie Pramagita.

Rzl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *