Kapolres Tabanan Dan Forkompinda Upacara Hari Bhayangkara ke-76

TNI-POLRI239 Dilihat
Bikin Website Murah

Tabanan-Upacara Peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 5 Juli 2022 pukul 08.30 sampai dengan 10.00 wita dilaksanakan Di Polres Tabanan.
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan mengikuti acara tersebut secara virtual. Tampak hadir juga dalam Upacara di lapangan upacara Polres Tabanan Bupati Tabanan, Dandim 1619 Tabanan, Kajari , Ketua PN Tabanan, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Waka Polres Tabanan, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan dan pengurus, serta dari FKUB Kabupaten Tabanan.

Upacara diikuti oleh 1 ( satu ) pleton pasukan Perwira Polres Tabanan , 3 ( tiga ) pleton pasukan Polres Tabanan, 1 ( satu ) pleton pasukan TNI Kodim 1619 Tabanan , 1 ( satu ) pleton ASN POLRI Polres Tabanan ,1 ( satu ) pleton Pecalang se-Kabupaten Tabanan.

Pelaksanaan Upacara di Polres Tabanan secara virtual ini tetap menerapkan prokes&menjaga jarak saat upacara berlangsung.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., selesai upacara mengatakan bahwa “Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 ini dipusatkan di Akpol Semarang, dipimpin Presiden RI. Kami di Polres Tabanan dan jajaran Polsek mengikuti upacara melalui virtual. Peserta upacara untuk kali ini sudah menggunakan pasukan, namun dalam hal ini kita semua masih harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita tidak boleh lengah dan harus tetap terapkan prokes”Ujar Kapolres Tabanan.

Tampak dipinggir lapangan upacara Polres Tabanan berjejer puluhan karangan bunga yang berisi ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari berbagai instansi dan tokoh masyarakat.(RZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *