Kapolres Tabanan Dampingi Wakapolda Bali, Ziarah di TMP Tabanan “IRUP Wakil Gubernur Bali”

Nasional169 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia –Tabanan-Guna menyambut dan memperingati hari jadi Provinsi Bali ke-64 Tahun 2022, dilaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur bunga di Makam Pahlawan Pancaka Tirta-Tabanan, Kamis (11/08/2022) pagi pukul 08.00 Wita.

Upacara Ziarah rombongan dilanjutkan Tabur bunga bersama, dipimpin Wakil Gubernur Bali Cok Oka Artha Sukawati (selaku Irup) yang diikuti :
Satu Peleton khusus para Pejabat diantaranya :
“Perwakilan DPRD Provinsi Bali, Waka Polda Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Danrem 163/Wirasatya Brigjen Tni. Choirul Anam, S.E., M.M.,, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ketua Pengadilan Tinggi Bali., Perwakilan Badan Inteligen Provinsi Bali, Danlanal Denpasar., Danlanud Ngurah Rai., Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya S.E, MM, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., MH, Dandim 1619 Tabanan Letkol Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. dan para Pejabat Forkopimda Bali lainnya.

Satu Peleton Korsik Pemprov. Bali,
Peleton gabungan pejabat OPD Prov Bali dan OPD Tabanan.
Satu peleton Anggota Pramuka, anggota Korpri, anggota Linmas dan Barisan Darma Wanita

Upacara Ziarah dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, dan mentauladani jasa-jasa perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diharapkan melalui Upacara Ziarah dan Tabur bunga seperti ini, dapat menginspirasi generasi penerus Bangsa untuk tetap semangat dan terus berjuang dalam mengisi dan melanjutkan pembangunan Bangsa (khususnya Bali) menuju ke arah yang lebih baik, disamping itu moment ini dijadikan ajang mempererat jalinan Silaturahmi dan terbangunnya kesadaran kebersamaan, saling menghormati dan kerukunan antar umat beragama khususnya di Bali.

Pelaksanaan Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin Irup, kemudian peletakan karangan bunga, diakhiri dengan tabur bunga diawali Irup yang diikuti oleh para Peserta Upacara, Rangkaian kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. (Rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *