Kapolres Gianyar Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

TNI-POLRI185 Dilihat
Bikin Website Murah

Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin apel pemberian reward kepada personel Polres Gianyar yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (5/9/2022).

Terdapat 10 personel Polres Gianyar yang menerima reward dari Kapolres Gianyar, yang pertama Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. karena prestasinya Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster) guna menekan penyebaran kasus terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Gianyar.

Kemudian personel reskrim Polsek Sukawati sebanyak 8 personel karena prestasinya mengungkap perkara Penipuan online lintas Provinsi di 12 TKP di beberapa wilayah di seluruh Indonesia, yang salah satu TKP terjadi di Br. Gerih, Ds. Batuan, Kec. Sukawati Gianyar, pada tanggal 2 Juli 2022, dengan kerugian sebesar Rp. 32.100.000,- (tiga puluh dua juta seratus ribu rupiah) serta Ni Kadek Lilik Suartini karena prestasinya Setia dan loyal serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan Institusi Polres Gianyar serta memberikan ketauladanan kepada rekan kerja yang lain.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja yang dilaksanakan, “atas kinerja yang dilaksanakan saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta tingkatkan kinerja rekan-rekan,” ujar Kapolres Gianyar.

Pihakknya juga berpesan kepada Kapolsek jajaran Polres Gianyar untuk nantinya apabila ada personelnya yang berprestasi agar disampaikan kepada pimpinan.

Dalam apel pemberian reward juga dirangkaikan dengan kenaikan pangkat pengabdian serta pelepasan personel Polres Gianyar yang diikuti oleh Wakapolres Gianyar, Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar.

Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *