Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Sambut Tim Supervisi Mabes Polri

Nasional178 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia – Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menerima kunjungan kerja tim Supervisi dari Sops Polri yang dipimpin Asisten Logistik Kapolri. Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.IK., M.Si di Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung 2023 Terminal Mengwi type A, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (19/4/2023) sore pukul 16.40 wita.

Tampak hadir mendampingi ketua Tim yakni Karokerma KL Sops Polri Brigjen. Pol. Laksana, S.I.K, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kabag ADA Roada B/J Slog Polri Kompol Vita Mutiara,S.I.K, dan pendamping dari Polda Bali Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si dan Karo Log Polda Bali
Kombes Pol Neslon Pardamean Purba S.I.K, S.H.

Kapolres Badung didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos, MH dan Pejabat Ops Ketupat Agung menjelaskan kunjungan tim supervisi dari Sops Polri di Posyan Terminal Mengwi ini dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Ops Ketupat Agung 2023 Polres Badung.

“Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri ini bertujuan untuk melihat langsung kendala-kendala yang di hadapi, memberi masukan serta memantau dan memastikan konsep operasi yang sudah disusun dan berjalan dengan baik,” Kata Kapolres Badung

“Sesuai arahan Tim Supervisi, agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan baik dan semangat, selalu memantau arus Mudik serta mengingatkan para pemudik, agar selalu waspada dan hati-hati,” Ucapnya.

Rzl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *