Kapolda Bali Mengantar Keberangkatan Wakil Presiden Republik Indonesia

Daerah49 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Denpasar – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, M.Si., didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali I Ketut Putu Jayan saat mengantar keberangkatan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin bersama Ibu Wakil Presiden RI Hj. Wury Ma’ruf Amin di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa (23/5/2023).

Hadir juga Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., beserta Istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Sony Aprianto S.E., M.M., beserta istri, Danrem 163/Wirasatya Brigjen. TNI Agus Muchlis Larif beserta istri dan seluruh pejabat terkait lainnya.

Wakil Presiden RI bersama istri kembali menuju Jakarta setelah sehari sebelumnya menjadi Pimpinan rapat Pembukaan Asian Media Summit Ke-18 tahun 2023 yang diselenggarakan di BNDCC, Nusa Dua, Bali.

Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri kepada Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Wakil Presiden RI selama berada di Bali dilakukan sesuai dengan SOP (Standar Operational Procedur) yang diberlakukan untuk setiap kepala negara yang hadir di Bali.

“ Pengamanan yang kita lakukan sudah sesuai dengan SOP pengamanan tamu VVIP. Setiap rangkaian kegiatan, mulai dari pemngamanan route dan jalur sampai dengan sterilisasi lokasi oleh anggota Unit Jibom Sat Brimob dan K9 Ditsamapta Polda Bali sebelum kami serahakan kepada pihak paspampres “, ucapnya.

Seluruh rangkaian kunjungan Wakil Presiden Republik beserta Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia di pulau dewata sampai dengan keberangkatan berjalan dengan lancar.

Rzl

HUT RI ke 78 tahun Galungan dan Kuningan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *