Jalur Beringkit Di Aspal Personil Lantas Berikan Rasa Aman

Daerah126 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Badung – Dalam upaya menciptakan situasi Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas-red) serta rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan satuan Lalu Lintas Polres Badung melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan akibat adanya perbaikan ruas jalan di depan Pasar Beringkit Jl. I Gusti Ngurah Rai Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Minggu (21/05/2023) malam pukul 00.00 Wita.

“Malam ini kami melakukan pengamanan dan pengaturan di jalur ini guna mengantisipasi adanya kemacetan serta untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.” Ungkap Kanit Patroli Sat Lantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika, SH.

Terpisah Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Luh Putu Deniani, SH. Seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. saat di konfirmasi menjelaskan arus lalu lintas sedikit mengalami tersendat mengingat dijalur tersebut (depan pasar Beringkit) sedang dilakukan pembongkaran gorong-gorong yang saat ini sedang dilakukan perbaikan tahap akhir yakni proses pengaspalan oleh pihak Kementerian PUPR Satuan Kerja PJN (Pelaksana Jalan Nasional-red) Wilayah 3 Provinsi Bali.

“Kita lakukan koordinasi dengan pihak PJN untuk pelaksanaan kegiatan pengaspalan ini dilakukan pada malam hari, mengingat volume dan mobilitas pengguna jalan raya pada waktu siang hari sangat padat.” Tutupnya melalui phonsel.

Rzl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *