Empat Wisatawan Hanyut Terseret Ombak Pantai Petitienget

Daerah90 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Badung – Empat orang hanyut terseret ombak saya mandi di Pantai pada hari Jumat (19/05/23) pukul 17.00 wita bertempat di Pantai Petitinget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Satu Orang Belum di Temukan, sedangkan tiga orang lainnya berhasil dievakuasi ke pinggir pantai. Keempatnya merupakan wisatawan domestik.

Menurut saksi mata, arus laut tiba-tiba memperkuat dan mengambil alih wisatawan tersebut. Orang-orang di sekitarnya berteriak meminta pertolongan, dan melakukan penyelamatan menggunakan long board.

Segera setelah laporan tentang kejadian tersebut, Satpolairud Polres Badung dan Penjaga Pantai segera merespon lalu menyelamatkan korban yang terseret arus dan membawanya ke pinggir pantai.

Kemudian Satpolairud Polres Badung memanggil Ambulance Balawista untuk selanjutnya di bawa ke Bali Klinik Seminyak guna penanganan Medis lebih lanjut.

Kasat Polairud Polres Badung bersama Personel, Penjaga Pantai dan masyarakat di sana masih berupaya melakukan penyisiran dan pencarian di sekitaan kejadian hingga pukul 21.00 wita, namun satu orang korban masih belum di temukan

Kasat Polairud Polres Badung AKP I Ketut Wena seizin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K mengatakan Mengingat situasi di lokasi sudah gelap sehingga tidak mungkin melakukan pencarian ke tengah laut dan berikutnya pencarian akan dilanjutkan besok pagi hari Sabtu, 20 Mei 2023 bersama team Basarnas, Team SAR Samapta, Satpolairud dan Balawista Badung.

Rzl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *