DGP 8 Terbentuk Lenggangkan Ganjar Pranowo Presiden RI Ke 8

Nasional253 Dilihat
Bikin Website Murah

Denpasar – Rembug Nasional Dukung Ganjar Pranowo(DGP) dilaksanakan di Bali dengan agenda pembentukan struktur pengurus DGP 8 dan pembentukan AD/ART dan yang paling utama adalah deklarasi berdirinya DGP 8 lengkap dengan setruktur kepengurusannya. DGP 8 dengan jelas mengusung pencalonan Ganjar Pranawo sebagai Capres 2024-2029.

 

Dilaksanakan di hotel Radhana tepatnya di Jalan Raya Kuta Bali, dihadir 56 orang wakil dari berbagai provinsi dan juga melalui zom dari berbagai provinsi.

Dalam Rembug Nasional tersebut Ester Maria Sitanggang, ST.,MM, didepan para hadirin mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari DGP 8, “Saya menangis karna bangga, kita sedulur hari ini di Bali kita bisa bertemu dan apa yang kita bicarakan dan bahas dengan semangat perjuangan dan kebersamaan melalui DGP 8 guna membawa Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI ke 8. Hari ini tgl 27 juli 2022 hari yang penuh makna dan sejarah, semoga kita bisa membawa berkah dengan hati tulus, satukan hati menjadi satu keputusan bersama yang diibaratkan sebagai, Pesawat yang sedang landing”, kata Ibu Tiomora, diselingi dengan ungkapan yel-yel “Ganjar Pranowo, dijawab Yes,Yes, Yes!”, “Yang lain?..dijawab “No!”.

Lebih lanjut Ibu Tiomora, merasa bangga dan terhormat hadir di DGP 8 yang dilaksanakan di distinasi wisata yang paling kesohor dunia, “Jalan yang kita tempuh adalah jalan yang benar, beradab, elegan dan beretika, siap ol out mendorong Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8” pungkas Ibu Tiomora yang juga berkesempatan mendapat ucapan ber-kue Ulang Tahun.

Ketua DGP Bali Anak Agung Gede Suryawan (Ajik Tato) saat orasi pembukaan singkat menyapaikan harapan satu tujuan satu jalan untuk mengangkat Ganjar Pranowo menjadikan Presiden Republik Indonesia ke 8, melalui DGP 8 dibarengi ungkapan penyemangat bersama kita bisa dan kita mampu, ucapnya.
Melalui DGP 8 ini kita mendorong pemimpin yang baik sebagai penerus Jokowi. Dan selanjutnya kita akan segera merancang kepengurusan yang solid di tingkat pusat, agar segera bisa berkoordinasi turun ke masyarakat sehingga masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita, tegas Ketua DGP 8 Bali Ajik Tato.

Inti dari Rembug Nasional ini, relawan dengan semua upaya yang dilakukan hingga sampai tujuan harus punya legalitas agar diakui oleh pemerintah dan ini juga sesuai dengan barapan dari seorang figur harapan bangsa ; Bapak Ganjar Pranowo.
DGP 8 dengan penuh semangat melangkah maju berjuang bersama mencapai tujuan.
Dan percaya apa yang dilakukan adalah yang terbaik untuk bangsa dan negara yang nantinya akan diwariskan kepada anak cucu.

Rembug Nasional ini berhasil membentuk AD/ART, menetapkan Logo dan juga setruktur kepengurusan DPW secara lengkap dengan formasi sbb ; Ketua Umum ; Dr.Ir.I Wayan Adnyana,SH.,M.Kn, Wakil Ketua Umum 1 ; Anak Agung Gede Suryawan, Wakil Ketua Umum 2 ; Farhan Zaki, Wakil Ketua Umum 3 ; Subandi Kusuma,SH.,MH, Sekertaris Jendral Tiomora Ester Maria Sitanggang, ST.,MM, Bendahara Umum ; Stephanus Bambang Sutomo,SE. dan lain-lain secara lengkap.
Ketukan Palu tanda berakhirnya sidang Rembug Nasional sekira pada jam 23.30 Wita.
Melalui zoom Ketua Umum terpilih ; Dr.Ir.I Wayan Adnyana,SH.,M.Kn,
mengungkapkan kesiapannya secara penuh membawa DGP 8 dengan tujuan utama “Menjadikan Ganjar Pranowo Presiden Ri ke 8”, dan sebelumnya akan mendaftarkan hasil Rembug Nasional ini ke Kemenhumham, demikian.

Acara diakhiri dengan penandatanganan berkas dan berita acara secara lengkap, dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *