Warga Terganggu Suara Musik UKL Polsek Kuta Utara Imbau Pengelola Hostel

Peristiwa95 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Badung – Tim UKL Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas Iptu AA Ngurah Sudyastika mendatangi Hostel Mycapsule di jalan Braban no 22, Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (30/05/2023) pukul 22.30 Wita

Pengelola Hostel Mycapsule
di berikan imbauan oleh Tim UKL Polsek Kuta Utara lantaran tengah malam menyalakan suara music tengah malam yang mengakibatkan warga sekitar menjadi terganggu.

Iptu AA Ngurah Sudyastika selaku Pawas menjelaskan pihaknya segara menindak lanjuti pengaduan dari masyarakat di jalan Braban no 22, Kelurahan Kerobokan Kelod yang terganggu dengan suara musik di tengah malam melalui pengaduan 110 Mabes Polri di berikan imbauan secara humanis.

“Kita segera merespon setiap pengaduan dari masyarakat baik melalui 110 Mabes Polri maupun di laporkan langsung guna menciptakan suatu wilayah Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif,” terang Iptu AA Sudyastika.

“Memang suara musik di tengah malam mengganggu kenyamanan warga sekitar pada saat beristirahat,” imbuhnya

“Untuk seterusnya tidak lagi terjadi hal seperti ini, bila menggunakan musik sampai larut malam dan mengganggu warga sekitar Kami akan tertibkan,” Pungkas Pawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *