Soliditas TNI-POLRI, Kapolsek Kuta Anjangsana Kompi Senapan Raider 900

TNI-POLRI105 Dilihat
Bikin Website Murah

Denpasar – Hubungan yang sinergis antar kesatuan perlu dijaga dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang tetap kondusif.

Bertempat di Markas Kompi Senapan A Raider 900 jalan Raya Tuban Badung, Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., bersama Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda, Kanit Intelkam IPTU Kadek Alit Susanta, S.H., M.H., dan Panit Samapta melakukan Anjangsana dan jalin Silaturahmi sebagai wujud sinergitas yang tetap solid antara TNI – POLRI, Rabu (24/08/2022) siang.

Kegiatan Anjangsana yang diterima langsung oleh Danki Lettu INF Julian Tanjung, S. SThan bersama Danton 2 Letda INF Lalu Adhan, berlangsung dengan suasana akrab dan kekeluargaan.

“Ada beberapa hal yang menjadi perbincangan kami tatkala kegiatan silaturahmi sebagai pejabat baru, yang salah satunya dengan lakukan kegiatan olahraga bersama guna menjalin persahabatan dan kekompakan., ” ucap Kapolsek Kuta.

“Apresiasi yang tinggi juga ucapan terimakasih disampaikan oleh Danki Raider atas kunjungan atau anjangsana yang kami lakukan dan berharap hubungan ini terus ditingkatkan, serta sesuai dengan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K., M.Si., bahwa jajaran diwilayah mengoptimalkan kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi antar kesatuan guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perhelatan Event Internasional G-20 pada bulan Oktober mendatang, agar berjalan lancar dan sukses, ” imbuh AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

HUT RI ke 78 tahun Galungan dan Kuningan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *