SIRIKA Hadir Dikantor Kecamatan Abiansemal

TNI-POLRI149 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Badung – Kepolisian Resor Badung menerapkan Inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang SIM, Sidik Jari dan  SKCK yang diberinama SIRIKA, kegiatan SIRIKA digelar pada pusat-pusat keramaian masyarakat seperti yang terlihat pagi ini di Kantor Kecamatan Abiansemal, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung Sabtu(27/05/2023) pukul 08.00 wita

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan inovasi atau trobosan kreatif SIRIKA ini, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya terhadap permohonan perpanjangan SIM, Sidik Jari dan SKCK, Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memberikan layanan yang lebih efisien, transparan, dan responsif kepada warga masyarakat.

“Ini merupakan salah satu langkah konkret dari 3 terobosan kreatif Polres Badung yakni Sagita (Sayangi anggota), Lapor Kapolres dan Sirika yang kita berikan kepada masyarakat,” Sebut Kapolres Badung saat di konfirmasi via Ponselnya.

Terkait situasi Kamtibmas masyarakat dapat melaporkan kejadian dan akan segera ditindak lanjuti dengan cepat melalui terobosan kreatif Polres Badung yaitu “Lapor Kapolres” ke nomer HP 081337752023. Polres Badung akan segera menindak lanjutinya dengan menyiapkan petugas yang profesional untuk memberikan respons yang cepat dan efisien terhadap laporan masyarakat.

Selain turun langsung ke masyarakat, Polres Badung juga berikan layanan Online seperti pelaporan kehilangan barang, pendaftaran SIM (Surat Izin Mengemudi), dan pendaftaran SKCK. Hal ini memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan kepolisian tanpa harus mengunjungi kantor polisi secara langsung.

“Dalam pelayanan Kepolisian, kami mengutamakan pelayanan yang ramah, responsif, dan profesional kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Rzl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *