Sat Polairud Polres Gianyar Laksanakan Patroli Laut Jelang Presidensi G20

TNI-POLRI201 Dilihat
Bikin Website Murah

Gianyar – Satuan Polisi Air dan Udara Polres Gianyar melaksanakan patroli laut guna menjaga keamanan di wilayah laut Kabupaten Gianyar jelang dilaksanakannya Presidensi G20 pada Bulan Nopember mendatang. Jumat (14/10/2022).

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Polres Gianyar menyampaikan patroli laut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta sebagai upaya dalam menjaga keamanan laut di wilayah Kabupaten Gianyar jelang dilaksanakannya Presidensi G20.

Selain melaksanakan patroli wilayah perairan, anggota juga melakukan himbauan kepada nelayan yang sedang dan akan melaut di perairan masceti untuk tetap berhati-hati, supaya tidak terjadi kecelakaan laut yang tidak diinginkan.

“Khususnya kepada nelayan, anggota Satpolairud memberi himbauan-himbauan simpati kepada nelayan yg dijumpai agar selalu berhati-hati dan menggunakan life jaket demi keselamatan diri mengingat akhir-akhir ini cuaca yang sangat exstrim untuk wilayah Bali dan sekitarnya,” tuturnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk mendukung kegiatan Presidensi G20 yang akan digelar pada bulan Nopember mendatang di Nusa Dua Badung Bali.

“Keamanan salah satu kuncinya dalam pengembangan pariwisata, maka masyarakat juga harus ikut menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Gianyar,” katanya.

Patroli dimulai dari Pelabuhan Padang Bay menuju perairan Gianyar meliputi perairan Siyut perairan Masceti dan perairan Pering dengan menggunakan Kapal Kamtibmas XI -1028 milik Sat Polairud Polres Gianyar.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *