Kapolsek Kuta Anjangsana Dengan Lurah Dan Tokoh Adat Kedonganan

TNI-POLRI169 Dilihat
Bikin Website Murah

Denpasar – Bebagai pejabat baru dilingkungan wilayah hukum Polsek Kuta, tentu penting membina hubungan kerja dalam rangka mewujudkan keamanan yang senantiasa kondusif.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., didampingi Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda, Kanit Intelkam Iptu Kadek Alit Susanta, S.H., M.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil, melakukan kegiatan anjangsana ke Lurah Kedonganan beserta Tokoh Adat yang bertempat di kantor Desa Adat jalan Catus Pata, Senin (29/08/2022) pagi.

“Kami bersama jajaran berterima kasih telah diberikan waktu untuk bertemu dengan Lurah dan Tokoh Adat, dimana sebagai pimpinan baru berharap bisa menjalin silaturahmi dan selalu berkoordinasi terkait situasi kamtibmas,” kata AKP Yogie Pramagita.

Lurah Kedonganan Kadek Laksana, S.E., M.Ap., Sekretaris Desa Adat I Made Sumerta, S.E.,Ak,.MM, Ketua IBM ( Intervensi Berbasis Masyarakat) I Made Sukra,
Ketua Pecalang I Wayan Radiana dan Ketua Jaga Baya I Putu Sudha Suathama, memberikan apresiasi kepada Kapolsek dan jajaran yang sudah bersedia berkunjung, dimana disampaikan situasi kamtibmas wilayah Kedonganan masih kondusif aman dan terkendali.

“Segala permasalahan atau gangguan kamtibmas yang timbul, diharapkan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan. Khususnya menjelang Event Internasional G-20 pada bulan Oktober mendatang dan sesuai penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., agar selalu meningkatkan kegiatan Patrloli, Anjangsana dan kegiatan lainnya dalam upaya menjaga situasi keamanan yang tetap kondusif sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan sukses, “jelas Kapolsek Kuta.

(kt.33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *