Kapolres Klungkung Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Samapta Polres Klungkung

TNI-POLRI200 Dilihat
Bikin Website Murah

Polres Klungkung – Upacara serah terima jabatan Wakapolres Klungkung dan Kasat Samapta Polres Klungkung serta Penandatangan Fakta Integritas bertempat di Halaman Polres Klungkung, Jumat, 19/08/2022

Wakapolres Klungkung yang sebelumnya dijabat Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., digantikan oleh Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., dan Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., digantikan oleh Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., mengungkapkan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. “Selain untuk penyegaran ditubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karier,” tegasnya.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerjasama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” kata Kapolres Klungkung.

“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuaikan diri dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

Selain itu Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Klungkung kepada pejabat yang baru.

”Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik dan dapat memajukan Polres Klungkung,” ucapnya.

Setelah selesai menggelar Upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa kegiatan tersebut juga dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, dan perwakilan personel Polres Klungkung serta anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Klungkung, karena selama ini telah membantu saat dirinya memimpin di Polres Klungkung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugasnya di Polres Klungkung sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Saya menyampaikan secara pribadi, keluarga ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Polres Klungkung,” ujarnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada pejabat yang lama diserahkan secara langsung oleh Kapolres Klungkung.

red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *