Dukung Presidensi G 20 Pol Airud Polres Tabanan Amankan DTW Tanah Lot

TNI-POLRI223 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia – Tabanan – Guna tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot yang berlokasi kawasan pantai Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri -Tabanan. SatPol Airud Polres Tabanan melakukan pengamanan di Kawasan pesisir pantai Tanah Lot, Rabu(21/09/2022).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H. mengatakan bahwa “Pengamanan yang dilakukan saat ini merupakan pengamanan rutin Satuan Pol Airud Polres Tabanan, guna menciptakan situasi yang kondusif di DTW Tanah Lot. Namun dalam rangka mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung bulan Nopember 2022 di Nusa dua, kami melakukan pengamanan dan pengawasan lebih intensif.” Ucap Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

Dijelaskan juga oleh Kasat Pol Airud Polres Tabanan bahwa pengamanan dilaksanakan bersama dengan personil Polsubsektor Tanah Lot, Scurity Internal Dtw Tanah Lot, Lifeguards , dan pecalang. “Kami menghimbau kepada setiap wisatawan yang berkunjung agar selalu berhati-hati dipinggir pantai. Tidak bermain di dekat ombak laut atau berphoto Selfi, karena gelombang laut sewaktu waktu bisa berubah. Demikian juga para wisatawan kami himbau untuk berhati-hati membawa barang bawaan, jangan sampai jatuh atau pun tertinggal.” Ujar Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

Sampai dengan saat ini situasi kawasan dtw Tanah Lot dalam keadaan aman pengunjung cukup ramai, air laut surut, cuaca mendung” Tutup Kasat Pol Airud

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *