Dukung Presidensi G 20 Kapolsek Tabanan Lakukan Safari Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Dan Himbau Prokes

TNI-POLRI147 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5Indonesia -Tabanan – Guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Tabanan – Polres Tabanan, Dan upaya mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa Dua bulan Nopember 2022.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., gencar melakukan safari Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

Pada hari Selasa (13/09/2022) , Kapolsek Tabanan mendatangi Ketua Majelis Alit kecamatan Tabanan AA. Anom Suyadnya di Puri Pucangan Desa Buahan dan kediaman I Gst Gede Suputra tokoh masyarakat Desa Tunjuk. Kapolsek Tabanan dalam acara safari Kamtibmas tersebut didampingi Wakapolsek dan para Kanit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tabanan menyampaikan kepada para tokoh masyarakat yang didatangi bahwa “kehadiran kami saat ini adalah dalam rangka silahturahmi sebagai aparat pengemban fungsi kamtibmas untuk mengajak dan tetap mempertahankan situasi Kamtibmas yang saat ini masih kondusif.

Terjalinnya komunikasi yang intens antara Polri dan tokoh masyarakat merupakan wujud sinergitas kita bahwa masalah keamanan bukan menjadi tanggung jawab Polri semata akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama”. Ujar Kapolsek Tabanan.

Selanjutnya Kapolsek Tabanan mengatakan bahwa dalam rangka mendukung Presidensi G 20 marilah kita semua bahu membahu tetap mempertahankan kondusifitas wilayah. Sehingga dengan adanya jaminan keamanan kegiatan presidensi G 20 yang diikuti oleh berbagai negara di dunia akan dapat berlangsung dengan aman. Gaung dari keamanan Bali yang sangat dikagumi ini akan menyebar keseluruh dunia tentu akan memiliki dampak positif terhadap pariwisata dan perekonomian Bali.” Ungkap Kapolsek Tabanan

“Demikian juga dengan disiplin prokes diharapkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin, terutama dalam memakai masker. Tidak ada lagi penambahan kasus covid19, dengan zero covid19 wisatawan akan semakin banyak datang ke daerah kita yang berpengaruh terhadap pendapatan perkapita dari sektor pariwisata.” Tutup Kompol I Made Pramasetia (Selasa 13/9/2022).

Sementara dari Ketua Majelis Alit kecamatan Tabanan dan tokoh masyarakat Desa Tunjuk menyampaikan hal serupa bahwa akan siap mendukung Polri dibidang keamanan demikian juga dengan mensukseskan pelaksanaan Presidensi G 20 tahun 2022 yang akan berlangsung di Nusa dua.

Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *