Babinsa Bukian Pantau Dan Amankan Kegiatan Turnamen Ceki

TNI-POLRI161 Dilihat
Bikin Website Murah

Gianyar – Bertempat di Jaba Pure Dalem Banjar Lebah Desa Bukian Kec. Payangan Kab. Gianyar Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bukian menghadiri dan menyaksikan kegiatan turnamen ceki. Minggu (21/8/2022).

Kegiatan turnamen ceki ini dilangsanakan dalam rangka pengalian dana dalam meningkatkan kreativitas dan aktifitas program STT, sebagai penyelenggara STT Dui Madu Sentana.

Bendesa adat Lebah, I Made Selamet mengucapkan trimakasih atas kehadiran para undangan dan peserta lomba yang dapat hadir dalam kegiatan turnamen ceki di Jaba Pure Dalem Banjar Lebah, Kegiatan turnamen ceki ini dilangsanakan dalam rangka pengalian dana dalam meningkatkan kreativitas dan aktipitas program STT yang di selegarai oleh STT Dui Madu Sentana.

Bupati Gianyar yang diwakili oleh Anggota DPRD Kab. Gianyar, Ketut Suarsana, menyampaikan saya mewakili bapak Bupati Gianyar yang hari ini ada kegiatan khusus dan tidak dapat menghadir dalam kegiatan turnamen ini, saya yang mewakili beliau memberikan dukungan dan apresiasi yang di selenggarakan oleh sekha truna truni desa adat lebah dalam rangka meningkatkan kreativitas dan aktifitas program STT. kepada panitia turnamen ceki, siapa pun yang akan maju ke babak berikutnya agar dapat berjalan aman dan lancar dilanjutkan degan acara pembukaan turnamen ceki.

Babinsa Koramil 1616-07/ Payangan Desa Bukian, Peltu I Wayan Swantara, menghimbau dan memberi edukasi kepada para peserta agar selalu mematuhi prokes covid 19, untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gianyar di wakili oleh Anggota DPRD Kab. Gianyar, I Wayan Suartana, Anggota DPR Prov Bali I Made Rai Warsa,S.Sos., Kadis Perhubungan Kab. Gianyar, Drs I Wayan Suamba, Muspika kec Payangan, Babinsa Desa Bukian Koramil 1616-07/Payangan, Peltu I Wayan Swantara, Bhabinkamtibmas Desa Bukian, Aiptu I Made Merta, Kepala Desa Bukian, I Made Junarta, Kelian Dinas Leaha, I wayan Darma, Bendesa adat Lebah, I Made Selamet, Ketua panitia, I Putu Ari Prabawa, Ketua STT Dui Madu Sentana, I Wayan pariawan, Peserta turnamen sebanya 450 orang dan STT Banjar Lebah kurang lebih 50 orang.

red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *