Anggota Unit Lantas Polsek Denpasar Barat Sigap Respon Truk Terguling

TNI-POLRI102 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Denpasar – Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Denpasar Barat Aiptu Nengah Kerta bersama rekannya Aiptu I Nyoman Agus Sugiantara gerak cepat dan responsif menangani truk dengan nomor polisi DK 8043 CN yang mengangkut galon air mineral terguling di depan Hotel Quest Jalan Mahendradatta Denpasar, Jumat (19/5) siang.

“Kecelakaan terjadi akibat sopir truk tidak menguasa daerah dari arah selatan menuju utara dan sesampainya di depan hotel Quest Jl. Mahendradatta menikung terlalu tajam kekiri sehingga mengakibatkan truk tergelincir dan terbalik”, ucap Agus Sugiantara.

“beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa baik sopir dan kernetnya maupun pengendara lain yang melintasi tempat tersebut”, tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan truk sudah berhasil dievakuasi dengan dipinggirkan ketempat yang aman bersamaan pula galon galon air mineral yang diakutnya.

Saat di konfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan, di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan namun sudah ditangani secara cepat sehingga tak menimbulkan kemacetan panjang.

“Anggota Unit Lantas kami lekas mengurai kemacetan agar tidak memanjang. Situasi lalu lintas sudah normal kembali,” tuturnya.

“Saat ini sopir bersama truknya tersebut sudah ditangani di Unit Laka Sat Lantas Polresta Denpasar guna dimintain keterangan”, pungkasnya.

Rzl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *