Agen Elpiji 3 Kg Dukung Program Pemerintah

Peristiwa121 Dilihat
Bikin Website Murah

Lintas5indonesia – Denpasar – Untuk mewujudkan subsidi LPG tepat sasaran, pemerintah mendorong pemberian langsung kepada masyarakat yang berhak menerima.

Seperti penyaluran LPG 3 kg bersubsidi yang di pegang oleh agen resmi PT. Mirah, dimana perusahaan itu telah melakukan pendistribusian ke sejumlah pangkalan.

Pengawas Operasional PT Mirah, I Nengah Parwita menjelaskan, selaku agen resmi LPG 3 Kg subsidi di Bali, pihaknya telah ditunjuk pemerintah untuk melakukan pendistribusian melalui pangkalan resmi yang dimiliki.

“Pendistribusian sudah kami lakukan sesuai dengan mata rantai yang tepat dengan harga jual yang ditetapkan oleh pemerintah. Semoga nanti subsidi yang diberikan benar peruntukannya untuk masyarakat kurang mampu dan pengusaha mikro,” terangnya, Senin (24/7).

Menurutnya, jika program ini dicanangkan oleh pemerintah dengan tujuan agar pendistribusian gas Elpiji khusus 3 kg bersubsidi tepat sasaran dan memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Selama ini memang banyak kendala, bahkan seringkali masyarakat yang berhak tidak mendapatkan, malah subsidi itu beralih ke masyarakat yang tidak layak mendapatkan,” ungkapnya.

Oleh karenanya, pengawasan pendistribusian menjadi hal yang vital dalam proses pemberian melon subsidi tersebut.

“Semoga kesadaran masyarakat akan penggunaan elpiji subsidi semakin meningkat agar nantinya subsidi yang diberikan pemerintah tepat sasaran,” tutupnya.

Rzl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *